규진Facts

규진Fact

Ini sih pasangan setan: cekidot~

cho-kyuhyun-super-junior-milan-2010-7

-Yang pertama kenalin Setan wanita sama Setan prianya itu si Hyuk Jae. Itu berawal dari Hyo Jin sahabatan sama Hyuk Jae. Nah, si Hyuk Jae itu kasian katanya sama Hyo Jin. Soalnya waktu itu kan dia berdua sahabatan dari SMA nah pas SMA Hyo Jin itu suka sama Hyo Jin tapi Hyuk Jae gabisa balas perasaannya gara-gara dia juga lagi training di SMent. katanya dia takut kalau Hyo Jin kangen itu susah buat ketemuan-_-. Dan hasilnya dia malah kenalin sahabatnya ini sama si setan Cho Kyuhyun.

-Tempat pertama kali si pasangan setan ini ketemuan itu dorm SJ lebih tepatnya pas Hyuk Jae ulang tahun.

-Dari situ, Hyuk Jae sering ajak Hyo Jin main ke dorm buat jalanin misinya comblangin nih dua setan. eh tauk gak? akhirnya mereka jadian tahu di tanggal o7 maret 2011.

-Si Kyuhyun sok romantis banget masa -_-  Dia menyatakan cintanya pada Hyo Jin saat mereka berdua main sepeda di taman. cuma berdua! catat ya!  apalagi itu malam hari.

-mereka berdua itu sama-sama punya sifat setan-_- nah pas udah jadian kaya gini bukan setan lagi. tapi iblis! Shindong sama Yesung itu sering banget jadi korban bully-an nih duo setan.

-Hyo Jin itu suka banget masak. kalau dia udah main ke dorm pasti semua member maksa dia buat masak, masakan yang member ingin. Dan si Kyuhyun itu kalau udah ketemu Hyo Jin itu sifat manjanya tingkat dewa neptunus! manja banget! dia aja sering banget minta Hyo Jin bawain dia makanan ke dorm -_-

-Nih pasangan lahir di tahun  yang sama jadinya sama-sama ababil ngahaha. mereka ini pasangan gagal romantis aneh pula hahaha

-Mungkin udah takdir kali ya, ternyata mereka ini satu kampus. Kyuhyun kuliah dengan jurusan modern music sedangkan Hyo Jin mengambil jurusan Visual&Information Design .

-Kalau udah berdua senang banget tanding game, sampai lupa daratan deh pokonya!

-Kyuhyun itu senang banget bully si Hyo Jin, karena menurutnya bully Hyo Jin itu cara paling ampuh buat nunjukin kasih sayang dia. Makannya Hyo Jin suka sebel sama namja inim dia itu selalu punya niat-an buat bales bully tapi gak tau kenapa selalu gabisa. kekuatan cinta mungkin -_-

-Mereka lebih senang kencan menggunakan motor dari pada mobil, kata Hyo Jin lebih romantis..tis… tis..

-Kyuhyun berteman dengan Lee Joon MBLAQ sedangkan Hyo Jin berteman akrab dengan Cheon Dung (Thunder) MBLAQ

-Pasangan ini udah aneh sama banget pula kesamaannya. salah satunya, sama-sama gak suka sayuran.

-Hyo Jin itu kalau udah sama Kyuhyun sifat keibuan dan cerewetnya itu pasti keluar. Tapi dia bakalan langsung diam kalau Kyuhyun udah mulai nyanyi untuk dirinya.

-pernah bikin bumi gonjang-ganjing karena pertengkaran hebat yang tak beralasan selama dua minggu.

udah yaaaaa salam setan dari KyuJin HAHAHAHAH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s