Notice and Password.

Ehm..hmm.. test.. test..

Sebelumnya, Aku mau minta maaf lahir dan batin ya buat semua yang udah berkunjung di blog ku hehe.. Maafkan semua salah ku bila selama ini banyak sikap yang tak berkenan di hati kalian.

Siang ini, hm..
Aku mau notice aja, kalau sekarang ada beberapa short story line yang bakal aku password.

Kenapa? Gapapa mau aja hehe, enggak ko enggak. Bukan itu alasannya.
Ada beberapa yang pernah bilang, untuk menjadi penulis yang baik, terus saja kamu menulis tanpa harus memperdulikan beberapa banyak orang yang akan mengapresiasikan tulisan mu.

Menurutku itu benar adanya. Namun, menurutku, bagaimana aku menjadi penulis yang baik sedang aku tak tahu dimana letak kesalahan yang harus ku perbaiki?

Aku akan dengan senang hati menyambut kalian yang ingin datang dan membaca tulisan ku. Tapi, tolong. Tolong jika ada kesalahan dalam penulisan, atau ide ku yang kurang menarik, atau apapun itu tolong sampaikan padaku ya. Jangan sia-siakan kolom komentar di bawah tulisan ku hehehe…

So, benar short story line akan ku password.
Dan jika kalian ingin password, kalian bisa tanyakan aku di ask.fm ku atau lewat line dengan id aku sukmassi .

Aku juga minta maaf ya kalo ada yang nanya lewat email, aku akan slow respon karena aku memang lagi jarang buka email.

Hehehe…
Udah sih itu aja..
Terimakasih ya^^

-Sukmanurf

Advertisements

11 thoughts on “Notice and Password.

  1. Jung Haerin says:

    Owke deh sistaaaa……
    Emang bner sii, kritik n saran itu amat sangat berarti apalagi buat seorang penulis…..
    Asal jangan ilang ramahnya ya sistaaaa, hehehehehe ^^
    Terus berkarya yaaa, aku suka sma tulisan2 km….. #iniapasih #makingaje #abaikan ^^

  2. aidenlee says:

    Hallo onnie aku readers baruu,izin baca ff_nya yaaa…
    Iya bener saran dan kritik itu emang penting buat seorang penulis 😀
    Oennie aku bolehh minta PW_nya melalui FB,bolehhh yaaa oenniee jebaall…:D

  3. nazaki says:

    anyeong,reader baru lam kenal. lum pernah baca ffnya sih,tapi kayanya bagus. he…. sayangnya q g terlalu suka sosmed,jadi g punya akun selain email. jadi minta password cuma bisa lewat gmail, g p2 deh slow respon. atau nti q mention di komen lo udah kirim email,jadi sukma nur (g tau mo panggil apa) bisa notice. dukur langsung dibales

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s