Fanfiction : Sequel Birthday Present (On Going)

Aku cuma mau kasih beberapa cuplikan aja kookkk hehehe…

siapa tahu masih ada yang nunggu kelanjutan ff ini hehehe

“Katamu, kalau kita berkencan, kau menjadi tidak ada alasan untuk meninggalkan negara ini. Jadi, ayo kita berkencan”

“Hyuk” Suara Hyo Jin lirih. Ia kembali tertunduk. Membuat Eun Hyuk akhirnya bangkit dari kursinya dan menghampiri Hyo Jin. Pria itu berlutut di samping tubuh Hyo Jin. Sedikit memutar tubuh gadis itu hingga kini Eun Hyuk dapat melihat dengan jelas kalau Hyo Jin malah menangis.

“Hey, lihat aku”

Hyo Jin diam.

***

“Yeong.. Apa yang terjadi?”

Yeong Jin sedikit tersentak. Dengan cepat ia bangkit. Memperhatikan raut wajah pria yang bertutup masker itu dengan seksama, dan tak tahu harus berkata apa setelahnya. Kedua mata cemas itu, jelas Yeong Jin mengetahuinya. Benar-benar mengetahuinya. Bahkan ia tahu betul bahwa kedua mata itu adalah kedua mata yang terus menatap Hyo Jin.Ralat. karena kenyataan saat ini tidak lagi.

“Yeong…. Apa yang terjadi?”  Nada suaranya tampak gemetar. Tangan pria itu bahkan terulur untuk menggoyangkan bahu Yeong Jin yang masih terdiam.

“Cho…Kyu—“

,“Aku akan menjelaskannya nanti. Apa yang terjadi pada Hye Mi, Yeong?”

***

“Kau masih mampu berdiri dihadapan ku dengan paniknya dan menanyakan keadaan orang lain, sedang Kim Hyo Jin selalu berusaha mati-matian menyembunyikan hal bodoh macam ini dihadapan ku?” Tercekat. Entah apa, tapi yang jelas, tiba-tiba ada sesuatu yang terasa mencekik Yeong Jin. Membuatnya sulit berbicara bahkan bernafas sekalipun.

“Yeong! Yang terbaring di dalam sana kekasihku. Park Hye Mi. Bukan Kim Hyo Jin. Jadi untuk apa aku mengkhawatirkan orang lain, sedang kekasihku sedang melawan sakit berusaha agar tetap hidup?”

Sorot mata Kyuhyun tegas. Bahkan suaranya sedikit meninggi. Dan hal itu jelas saja membuat Yeong Jin merasa cukup tersentak melihatnya.

“Jadi….Kau…—–“

Cut.

On Going…..

5 thoughts on “Fanfiction : Sequel Birthday Present (On Going)

  1. uchie vitria says:

    ihhh udsh lama banget saengi gk keliatan akhirnya ada lanjutannya lagi
    senengnya ayo dong full chapternya ditunggu banget
    apa hyuk ama hyo jin mulai membuka diri satu sama lain

  2. Lovey denalisa says:

    kapan lanjutannyaaaaaa……………….kyaaaaaa q nungu nunggu…spet olang dati.perdapan.ahirnya q balik lagiii

Leave a comment