Hyo Kyu : Last Fanfiction

Wah Halo apa kabar semuanya?

wah selamat menajalankan ibadah puasa ya semuanya.

hehehe kali ini aku bawa satu pengumuman nih, iya pengumuman. 

Aku memutuskan untuk mengakhiri cerita dari Hyo Jin dan Kyuhyun. Dan Fanfict terakhir sudah aku post. kalian bisa liat disini.

Tapi kali ini aku password ya, bukan untuk apa-apa tapi aku hanya ingin cerita akhir kisah mereka di baca oleh orang-orang baik seperti kalian-kalian. weh ga nyambung.

wakakakka, intinya akan ada cerita baru lagi, tentang Hyo Jin atau Kyuhyun tapi tidak dengan cerita mereka berdua.

Tulisan ku memang tidak bagus ya, tapi aku banyak mengucapkan terimakasih pada kalian yang masih mau menyempatkan diri untuk membaca dan menulis komentar untuk tulisan ku. Jujur aku merasa di hargai, dan itu cukup untuk membuatku lebih semangat memperbaiki tulisan.

Btw, Alhamdulillah aku keterima di salah satu PTN di Semarang nih aku seneng banget wakaakak curcol.

udah udah. kalau kalian mau password dari cerita terakhi HyoKyu kalian bisa langsung chat line aku ya, atau dm ig aku, atau dm twitter aku, atau ask.fm aku, salah satunya aja ya hehehehe

id line/twitter : sukmassi

ig : sukmassi/sukmanurf

ask.fm : sukmanurf

kalo kalian udah pernah komen di ff aku sebelumnya, kalian tinggal nyebutin id kalian aja kok.

dan lagi, seminggu setelah ini, Hyo Kyu story line bakal aku password ya,

terimakasih kalian semua :))))))

 

 

Advertisements

3 thoughts on “Hyo Kyu : Last Fanfiction

  1. Jung Haerin says:

    Sistaaa, trus yg sms itu siapa???, kyu knp???, aaahhh kamu mah gituuuu, penasaran tingkat dewa tp udh end cerita’y 😢😢😢
    Tp gpp deh… Asal sering2 apdet, ehehehehehe 😋😋😋

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s