Hyo Kyu Fanfiction : Letter to Hyo

hyo.png

Untukmu Kim Hyo Jin.

24 Mei 2017

Kim Hyo Jin. Gadis musim semi yang akan selalu menjadi musim semi ku. Yang selalu menjadi wanita favoritku. Yang selalu menjadi tempatku kembali saat aku sudah melangkah jauh. Yang selalu memberikan pelukan hangatnya saat ku terasa rapuh. Dan yang selalu menjadi penenang ku saat aku merasa dunia sudah menjungkir balikan hari dan dunia kesenangan ku.

Dua tahun.

Selamat menjalani hari-hari tanpa aku yang ada disampingmu. Jangan merengek. Jangan menangis karena itu akan membuat wajah mu jelek. Jelek sekali.

Dua tahun.

Waktu bukan lah apa-apa saat aku tahu kau pasti menunggu ku kembali. Jadi, tetaplah menunggu ku. Aku akan kembali. Menjadi seorang pria yang lebih tangguh dan menjadi pria kebanggaan mu selalu. Jadi, jangan pernah melirik pria lain sekalipun itu adalah Song Joong Ki yang selalu kau puja.

Hyo, aku tidak bisa mengingatkan mu untuk makan tepat waktu seperti biasanya. Jadi, makan lah tepat waktu. Jangan biarkan diri mu terlalu sibuk karena merasa jenuh menunggu ku. Pikirkan kesehatan mu. Karena aku tidak bisa setiap saat datang saat kau membutuhkan ku.

Hyo, Aku mencintaimu. Sangat mencintaimu  aku tidak bisa menemanimu saat kau sulit tidur pada dinihari. Aku juga tidak bisa membuatkan mu cokelat panas untuk menemanimu lembur di sudut ruang favoritmu. Jadi kau harus mandiri tanpa aku selama dua tahun ini ya.

Hyo Aku mencintaimu. Selalu mencintaimu. Tak perduli musim berganti. Tak perduli bulan purnama keberapa aku tak ada disampingmu.

Aku mencintaimu Hyo.

Tunggu aku ya

Ah ya, saat ulang tahun aku tidak memberikan mu hadiah apa-apa selain kertas berisikan alamat bukan?

Kalau kau ada waktu dekat ini, datanglah kesana. Dan itu hadiah ku untuk mu.

Sekali lagi,

Aku mencintaimu Hyo

 

Cho Kyuhyun

5 thoughts on “Hyo Kyu Fanfiction : Letter to Hyo

  1. Rini Febriani says:

    so sweet banget si kyu haha, tapiii jadi ikut sedih diwaktu yang sama juga haha :'(, kangen banget sama kyu :'(, jarang banget ada info tentang dia :'(.
    kak ditunggu lanjutan ff yang terakhir update sih judulna kalo ga salah “away” ditunggu banget itu lanjutannya kak 😉😉😉😉

  2. YummyJ says:

    Haduh…ungkapan kyu yang ninggalin hyojin Buat wamil 2tahun
    Duh… Chokyu jadi kangen nih yang lagii sibuk pelatihan sampai belum bisa Update di TW
    Aaaaaa… Kyu

Leave a Reply

